Terobos Lampu Merah Damkar, Yamaha Mio Hajar Jupiter MX

CILEGON, BCO – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua antara sepeda motor Yamaha Mio AD 2673 F dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX B 6447 NKG terjadi di Perempatan Lampu Merah Damkar, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat 13 Maret 2020, sekira pukul 21.40 WIB.

Pengemudi Yamaha Mio diduga menerobos lampu merah sebelum menabrak Yamaha Jupiter MX yang ditumpangi 3 orang mahasiswa dan hendak memutar arah dengan kecepatan tinggi. Kendati tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun keempat orang yang menumpangi dua kendaraan roda dua tersebut mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

“Yang mio barengan sama saya tadi (dari arah Merak) di lampu merah dia nerobos kenceng di depannya ada Jupiter yang ditumpangi 3 orang mahasiswa mau puter arah,” kata Ajat saksi yang melihat kejadian tersebut kepada BCO.

Sementara itu, warga yang melihat kejadian ini langsung berbondong-bondong mengevakuasi korban tersebut.

“Kalau pengemudi mio saya lihat tadi mulutnya berdarah, tapi kalau yang jupiter mx ada yg sampai dibopong. Mungkin kesakitan akibat kecelakaan ini,” imbuhnya.

Sementara Kasatlantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, keempat korban yang masing-masing bernama Gerard Andre Adhi Nugroho, Calix Masyos Sitio dengan membawa penumpang Aldi dan Fayiz mengalami sejumlah luka ringan pada bagian mulut, dan kaki. “Atas kejadian tersebut Gerard Andre Adhi Nugroho mengalami luka di bagian mulut dan lecet di kaki. Calix Masyos Sitio mengalami luka di bagian kaki kiri, Sdr. ALDI dan Fayiz mengalami luka lecet di kaki kiri,” kata AKP Ali Rahman dalam keterangan yang diterima wartawan, Sabtu 14 Maret 2020.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor mengalami rusak berat pada bagian bodi depannya. Polisi yang tiba dilokasi juga tampak membantu korban dan langsung menangani kasus kecelakaan lalu lintas ini. []

0Shares