Lagu Band Asal Cilegon Bisa Diputar di Platform Digital

CILEGON, BCO – Atlee, grup band  asal Kota Cilegon yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017 dan beranggotakan empat orang, yang dimotori oleh Bagus (guitar), Beri (guitar), Hary (Bass), dan Alex (vocal). Kini telah merilis single pertama mereka daam album berjudul “4/Empat”.

Perjalanan karier musik yang panjang membuat grup band asal Kota Baja ini tak pantang menyerah, meskipun jagat dunia hiburan kini ramai dan bersaing dengan ketat dengan karya-karya terbaiknya.

Salah seorang personel dari grup band ini mengatakan, tidak mudah untuk membuat satu single yang bisa diterima di masyarakat. Terlebih waktu dua tahun menjadi waktu yang lama bagi mereka hingga akhirnya karya tersebut bisa diputar di salah satu platform musik. “Mungkin waktu dua tahun, merupakan waktu yang cukup lama untuk proses pengerjaan sebuah materi lagu. Namun kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Bagus terkonfirmasi, Selasa, 10 Desember 2019.

Pada tahun 2019 ini, tepatnya tanggal 02 Desember lalu, akhirnya Atlee merilis single pertama mereka yang berjudul “Janji”. Lagu yang bercerita tentang sebuah harapan ini adalah salah satu lagu yang nantinya mengisi materi didalam mini album milik Atlee. Mini Album yang rencananya berisikan empat buah lagu ini diharapkan mendapat tempat di para penikmat musik tanah air.

Debut single “Janji” dapat dinikmati diberbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan musik streaming lainnya. []

View this post on Instagram

Sejuk banget 🎶 . Pagi pagi, ngopi sambel dengerin Debut Single “Janji” dari Atlee, salah satu band Kota Cilegon. . Band yang berdiri sejak pertengahan tahun 2017 ini beranggotakan empat orang yang dimotori oleh Bagus (guitar), Beri (guitar), Hary (Bass), dan Alex (vocal). Proses pengerjaan single pertama kami ini memakan waktu sekitar dua tahun. Mulai dari pengumpulan aransemen materi lagu, proses rekaman semua dikerjakan secara bersama . Mungkin waktu dua tahun, merupakan waktu yang cukup lama untuk proses pengerjaan sebuah materi lagu, namun kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Pada tahun 2019 ini, tepatnya tanggal dua Desember akhirnya Atlee merilis single pertama mereka yang berjudul "janji". Lagu yang bercerita tentang sebuah harapan ini adalah salah satu lagu yang nantinya mengisi materi didalam mini album Atlee yang berjudul "4/Empat", Mini Album yang rencananya berisikan empat buah lagu ini diharapkan mendapat tempat di para penikmat musik tanah air. Debut single "janji" dapat dinikmati diberbagai portal digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer, Joox, dan layanan musik streaming lainnya. fb : facebook.com/atleeofficial ig : @atleeofficial . Terus berkarya pemuda Cilegon dan Banten!!

A post shared by Berita Cilegon Online (BCO) (@beritacilegon) on

0Shares