Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 4

*/Net
*/Net

BCO – Oppo resmi memboyong salah satu model terbaru dari keluarga Reno series, Reno4, ke Indonesia. Penerus Reno3 diluncurkan di Tanah Air pada kamis 06/08/2020.

Dari tampilan depan Reno 4, ponsel ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci (resolusi Full HD Plus) tersebut kini mengusung desain yang lebih modern, yakni dual punch-hole.

Dengan layar punch hole, kamu tak perlu khawatir akan terganggunya konten yang ditampilkan layar, karena punch hole ini berukuran kecil dan tidak banyak memakan ruang. Berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram. OPPO Reno 4 sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

OPPO Reno 4 juga dibekali oleh Smart Sensor dengan algoritma kecerdasan buatan yang disempurnakan untuk memberikan privasi pengguna, dan memungkinan pengguna untuk mengontrol layar perangkat melalui gerakan tangan.

Ditenagai chip Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa memasang kartu memori (micro SD) tambahan hingga 256 GB.

Ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka khas Oppo versi teranyar, ColorOS 7.2.

Dengan kapasitas baterai 4.015 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W). dapat diisi 50 persen dalam 20 menit, dan terisi penuh dalam 57 menit. OPPO Reno 4 juga dibekali fitur Super Power Saving Mode yang bikin perangkat dapat bertahan lebih lama.

Oppo Reno4 hadir dalam dua varian warna, yakni Space Black dan Galactic Blue. OPPO Reno 4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp 5 jutaan. (*/Net)

0Shares