Tukang Roti Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikuasa

Kereta Api Merak-Rangkasbitung berhenti setelah menabrak seorang pria di KM. 145.1/Foto: Istimewa

CILEGON, BCO – Seorang laki-laki penjual roti tewas setelah tertabrak Kereta Api Merak-Rangkasbitung tepatnya di KM. 145.1 Lingkungan Cikuasa Pantai, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis, 12 Desember 2019.

Salah seorang warga mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul. 16.00 wib saat korban hendak menyebrang untuk mengantarkan roti ke warung yang berada disebrangnya. Korban yang belum diketahui identitasnya ini tewas ditempat setelah terseret 10 meter. “Korban bawa roti mau nyebrang, mungkin engga tau kalau kereta mau lewat. Ya ketabraklah, langsung meninggal, ” ujar Liah kepada BCO.

Di tempat yang sama, Jumhari mengatakan, sebelum peristiwa nahas ini terjadi Kereta Api jurusan Merak-Rangkasbitung sudah menyalakan serine tanda peringatan. Peristiwa ini juga membuat tabung rem kereta penumpang tersebut sempat rusak. “Kereta sudah menyalakan serine, mungkin gimana saya juga belum tahu. Langsung deh nabrak yang mau nyebrang itu. Tadi sempat berhenti keretanya, katanya tabung remnya pecah,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, jadwal keberangkatan kereta api ini sempat terganggu dan menyebabkan keterlambatan hingga satu jam. Saat ini, jenazah korban pria yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dibawa polisi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. []

0Shares