Toyota Yaris Jadi Korban Pencurian Modus Pecah Kaca di SPBU Kota Cilegon

CILEGON, BCO – Warga patut waspada lantaran aksi pencurian di wilayah Kota Cilegon masih terus terjadi. Sebuah mobil Toyota Yaris yang dikendarai Albiliyo Nikola, warga Perum Pejaten Mas, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, mengaku menjadi korban pencurian dengan modus pecah di wilayah Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa malam 28 Juli 2020.

Menurut Albiliyo, sekira pukul 20.00 WIB, ia parkir di SPBU yang berada di jalan protokol Kota Cilegon, tepatnya di Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber untuk ke toilet. Setelah itu, ia kembali ke mobilnya dalam kondisi kaca depan sebelah kiri sudah pecah.

“Kejadiannya jam 20 an, mobil di pom bensin Cibeber, samping showroom Toyota, depan mushola untuk numpang ke toilet. Sehabis selesai dari toilet mas penjaga pom memberitahu kaca mobil saya (toyota yaris) pecah,” ujar Albiliyo, kepada BCO.

Aksi pencurian pecah kaca itu membuatnya kehilangan sebuah slingbag warna hitam dan hoodie warna sama. “Barang di dalam mobil ada slingbag hitam berisi kartu tanda mahasiswa, Sim A, sim C, atas nama Albiliyo Nikola, dan hoodie hitam. Alhamdulillah uang ATM, dan KTP, masih aman,” Albiliyo menuturkan.

Dikatakan, karena situasi di SPBU tersebut ramai, pencuri berhasil kabur. “Pencurinya berhasil kabur karena tidak ada yang curiga. Saat itu kesdaan pom sedang ramai,” katanya.

Albiliyo berharap pencurinya dapat segera tertangkap. []

0Shares