STTIKOM INSAN UNGGUL Cilegon Bangun Kampus Baru

CILEGON, BCO – Yayasan Pendidikan Insan Unggul yang menaungi Sekolah Tinggi Teknologi Ilmu Komputer (STTIKOM) Insan Unggul Cilegon, dengan resmi melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk pembangunan kampusnya.
Kampus yang akan dibangun di tanah seluas lebih dari 3000 meter persegi ini, akan menggunakan konsep bangunan modern dan ramah lingkungan.
Pembangunan sendiri, akan dilakukan dengan tiga tahap, yakni tahap pertama, kedua, dan ketiga. Dan memiliki tiga lantai serta sarana penunjang proses perkuliahan.
Dalam acara yang dihadiri seluruh staf Yayasan, Dosen, dan Mahasiswanya ini, di Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Minggu 22 Desember 2019.
Ketua Yayasan Insan Unggul mengatakan, pembangunan tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, tentunya ia berharap pembangunan gedung untuk kampus ini bisa berjalan lancar dan bisa segera digunakan oleh mahasiswa di Sekolah Tingginya.
STTIKOM Insan Unggul sendiri, merupakan kampus yang telah lama berdiri di Kota Cilegon, dan para lulusannya pun saat ini sudah tersebar di seluruh daerah di Banten untuk mengabdikan diri, baik di masyarakat, pemerintahan, maupun industri yang ada. []
0Shares