Presiden Jokowi Mendarat di Stadion Seruni Cilegon

CILEGON, BCO – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di Cilegon sekira pukul 09.15 wib dan langsung mendarat di Stadion Seruni Cilegon dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan, Jumat 6 Desember 2019.

Dengan pengawalan ketat Pasmpampres, kedatangan Presiden ketujuh ini mendapat sambutan langsung dari warga Seruni yang telah menunggu sejak pagi.

Kedatangan Jokowi ke Cilegon merupakan kunker untuk meresmikan pabrik kimia PT Chandra Asri Petrochemical, kemudian dilanjutkan meninjau kelompok binaan PNM di Alun-alun Kota Cilegon. Presiden juga dijadwalkan mengikuti shalat jumat di Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon.

Setelah shalat Jumat, Presiden Jokowi akan makan siang di RM Bintang Laguna sebelum berangkat ke Tangerang Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kunciran – Serpong.

Berdasarkan pantauan di lokasi pendaratan, Presiden RI ke-7 ini disambut oleh pejabat Pemkot Cilegon dan juga pejabat Pemprov Banten. Rencananya, Jokowi akan melintasi Jalan Lingkar Selatan untuk meresmikan pabrik PT CAP di Kecamatan Ciwandan. []

0Shares