Peringati Hari Jadi, BPRS CM Salurkan APD

CILEGON, BCO – Bank Pembiayaan Syariah Cilegon Mandiri (BPRS-CM) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa ribuan masker, pakaian pelindung medis (Hazmat) dan Face shield untuk membantu penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.

Hal itu disampaikan langsung Direktur BPRS CM Idar Sudarma di Kantor BPBD Kota Cilegon, Rabu, 19 Agustus 2020.

Bantuan APD yang di berikan pada Gugus tugas adalah bentuk CSR BPRS demi membantu menanggulangi kasus Covid-19 di Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

“Mudah-mudahan APD ini bisa membantu tim Gugus tugas dan tenaga kesehatan. Kami menyerahkan 1.500 masker, Hazmat Medis dan Face shield,” kata Dirut BPRS CM Idar Sudarma kepada wartawan.

Selain menyalurkan APD, salah satu BUMD milik Cilegon ini juga telah melakukan khitanan masal pada 15 Agustus 2020 lalu dalam rangka memperingati hari jadinya. Khitanan masal itu dilakukan terhadap 37 anak dari keluarga kurang mampu yang di ambil dari 8 Kecamatan se-Kota Cilegon.

“Sebetulnya ini program berjalan, rutin tiap tahun. Harusnya 9 April lalu pelaksanaannya, karena terbentur Covid di tunda pelaksanaan menjadi 15 Agustus kemarin,” ungkapnya.

Idar berharap, di usianya yang ke 17 tahun ini, BPRS CM bisa terus membantu masyarakat dan berandil besar terhadap pembangunan ekonomi di Kota Cilegon. []

0Shares