Damkar Cilegon Ungkap Kebakaran Rumah di Belakang Eks Matahari

CILEGON, BCO – Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah dua lantai terjadi di belakang eks Matahari, tepatnya di Lingkungan Jombang Gardu, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon Jumat, 06 Desember 2019, sekira pukul 12.40 WIB.

Berdasarkan keterangan petugas Damkar Kota Cilegon yang menerima laporan dari seorang saksi, asap api diketahui mengepul di atas atap rumah ini hingga mengakibatkan insiden kebakaran tersebut terjadi. “Menurut keterangan saksi, tadi ada asap mengepul lewat atap saat ditinggal shalat jumat,” ungkap Kepala Seksi Operasional Damkar Cilegon, Eko Siswanto saat dikonfirmasi.

Beruntung saat kejadian, api tidak merambat ketempat lain. Petugas juga berhasil memadamkan api setelah 30 menit berlalu, diduga api berasal dari konsleting listrik. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian ditaksir mencapai 20 juta rupiah.

“Dugaan sementara, ini konsleting listrik. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa juga. Untuk kerugian sendiri kemungkinan mencapai 20 juta rupiah,” tandasnya. []

0Shares