Bantu Jalani Isolasi Mandiri, Kapolsek Cilegon Serahkan Paket Sembako ke Pasien Sembuh Covid-19

CILEGON, BCO – Kapolsek Cilegon Kompol. Jajang Mulyaman memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga ND dan SD (pasien 01 & 04) yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari kedepan, di Komplek BPI, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu 03 Juni 2020.

Bantuan itu sebagai upaya Kapolsek Cilegon guna membantu warga di wilayah tersebut agar terbantu saat menjalani isolasi mandiri guna melewati masa inkubasi virus corona.

Dalam keterangan resminya kepada BCO, Kompol. Jajang Mulyaman yang didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Panggungrawi Bripka Ferizal, Anggota Intelkam Aiptu Sumaji dan sejumlah tokoh masyarakat di perumahan tersebut mengatakan, bantuan itu sebagai support atau dukungan pihaknya kepada keluarga no. 01 dan no. 4 sekaligus imbauan kepada masyarakat setempat untuk saling membantu tanpa mengucilkan mereka.

“Selama melaksanakan isolasi mandiri tetap menjaga kesehatan sesuai protokol kesehatan, serta memberi semangat kepada pasien sembuh Covid-19,” kata Jajang.

Selain itu, Kapolsek Cilegon mengajak setiap elemen masyarakat di daerah tersebut untuk sama – sama menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protap kesehatan.

“Warga juga ikut sama-sama menjaga sesuai protokol kesehatan. Sama sama memantau kepada pasien 01 dan 04 saat melaksanakan isolasi mandiri,” tutupnya.

Untuk diketahui, kedua pasien positif Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh itu merupakan anak dan ayah. Saat ini keduanya sedang menjalani karantina mandiri sebagai syarat terakhir penyembuhan setelah dilakukan perawatan. []

0Shares