Alami Meningitis, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Foto: Istimewa

CILEGON, BCO – Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Pasalnya, penyanyi Glenn Fredly kelahiran Ambon 44 tahun silam ini meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Seperti dilansir dari Kompas.com, kabar duka ini dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi. Selain membenarkan informasi maninggalnya temannya itu, ia juga meminta masyarakat untuk memaafkan almarhum Glenn Fredly.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua,” kata Tompi, Rabu malam, 08 April 2020.

Senada dengan Tompi, musisi dan aktivis Kadri Mohamad mengatakan, Glenn meninggal sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain,” kata Kadri.

Untuk diketahui, Glenn Fredly merupakan penyanyi dengan suara khas dan telah menghiasi blantika musik Indonesia di era tahun 90-an.

Beberapa karyanya yang populer hingga kini yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu “Januari”, “Akhir Cerita Cinta”, dan “Terpesona”.

Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Setelah kabar duka ini beredar, laman instagram resmi milik almarhum Glenn, dibanjiri ribuan ucapan duka dari rekan artis hingga warganet. []

0Shares