Yakin Lolos Syarat dengan 35.000 Lebih Dukungan, Mumu-Firman Kumpulkan Tim Pemenangan

CILEGON, BCO – Bakal Calon Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dari jalur perseorangan Ali Mujahidin (Mumu) dan Firman Mutakin (Lian Firman) menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan 750 orang liaison officer (LO) dan tim pemenangannya di salah satu Restoran di Cilegon, Jumat, 10 Juli 2020.

Bapaslon Ali Mujahidin mengungkapkan, berdasarkan hasil perhitungan saat verifikasi faktual. Pihaknya memprediksi mendapat dukungan warga Cilegon sebanyak 35 sampai 37 ribu.

“Minimal 35 – 37 (ribu) tapi itu data internal kita. KPU mungkin punya data lagi,” kata Ali Mujahidin, Bacalon Walikota kepada wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Ali Mujahidin yang mengenakan batik Al Khairiyah berwarna putih ini juga mengatakan, data tersebut selalu update (diperbarui) setiap harinya. Menurutnya, ada sekitar 700 LO yang ikut mengawal jalannya tahapan verifikasi faktual itu.

“Data kita ya kira-kira segitu (35 – 37 ribu). Saya lihat dari sebaran yang ada selisihnya sedikitlah dengan repport harian yang saya terima,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota pendamping Ali Mujahidin, Firman Mutakin mengaku optimistis dapat melaju ke tahapan Pilkada selanjutnya lantaran memiliki banyak dukungan.

“Insya allah minta doa-nya aja. (kedepan) mengikuti prosedur yang ada,” ucap Firman Mutakin.

Dikatakan Firman, sebagai calon wakil kepala daerah yang masih muda, ia memiliki visi misi membangun Kota Cilegon dari berdasarkan anak – anak muda.

“Kalau dari visi misi saya pasti lebih ke anak muda, biar bagaimanapun itukan penerus kita-kita yang akan regenerasi. Jadi ya anak muda harus dikasih kesempatan, harus dikasih tempat biar mereka berkreasi, biar mereka bisa menjadikan anak – anak muda SDM yang tangguh,” jelasnya. []

Selain itu, menurutnya, banyak perubahan yang harus dilakukan di Kota Cilegon. Mulai dari pendidikan hingga persoalan banjir.

“Banyaklah, mungkin 5 tahun itu bukan waktu yang lama butuh kerja keras. Tapi insya allah dengan dukungan masyarakat Cilegon kita bisa melakukan perubahan yang lebih baik buat Kota Cilegon,” tandasnya. []

0Shares