Waspada! Pencuri Motor di Cilegon Belum Habis, Vario Warga Jerang Raib Dini Hari Tadi

CILEGON, BCO – Polres Cilegon pada Kamis 5 November 2020 kemarin, melakukan ekspose penangkapan delapan orang dari tiga komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor dan hal itu mendapatkan apresiasi positif dari warga.

Namun aksi pencurian di wilayah hukum Polres Cilegon belum selesai, pelaku curanmor masih ada. Pemilik kendaraan harus terus waspada dan tetap keningkatkan keamanan kendaraan, terutama saat kendaraan diparkir.

Dini hari tadi, Sabtu 7 November 2020, sekira pukul 02:30 WIB, motor Vario A 6972 SP rakitan tahun 2018, milik Hovid Azis, warga Lingkungan Jerang Ilir, RT/RW: 01/03, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, raib saat diparkir di teras rumahnya yang dipagar.

”Motor saya hilang di teras rumah (pagar tertutup). Vario coklat tahun 2018,” ujar Hovid Azis, kepada BCO, Sabtu pagi.

Dikatakan Hovid, ia tiba di rumah setelah pulang kerja shift dua sekira pukul 02:00 WIB. Karena lapar, kemudian masuk ke dalam rumah untuk makan. “Baru 30 menit ditinggal makan, pas mau masukin motor ke dalam rumah, ternyata sudah nggak ada,” katanya.

Hovid mengaku akan segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib agar para pelaku curanmor ditangkap lagi oleh polisi. []

0Shares