Warga Cilegon Sabet Runner Up di Master Chef Indonesia 2020

CILEGON, BCO – Seorang warga Kota Cilegon Firhan Ashari keluar sebagai Juara Kedua (Runner Up) usai bersaing dengan finalis Master Chef Indonesia lainnya dalam ajang percarian bakat memasak yang ditayangkan salah satu televisi nasional tersebut.

Seperti dikutip dari akun instagram Master Chef Indonesia (@masterchefina) pada Minggu 08 Maret 2020, Firhan yang masih berstatus mahasiswa ini berhasil mengumpulkan nilai 2483 poin atau 109 poin lebih rendah dari juara pertama Eric yang meraih 2592 poin.

Penyerahan hadiah langsung oleh juri Chef Juna, Chef Renata, Chef Arnold dan istri dari pemilik stasiun televisi RCTI Liliana Tanoesodibjo beserta Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules dan Miss World 2019 Toni Ann Singh yang hadir pada acara penyerahan hadiah tersebut.

Di postingan lain, ketiga chef yang bertindak sebagai juri juga turut memberikan komentarnya saat mereka menghidangkan menu buatannya. Bahkan, Chef Arnold dan dua chef lainnya memberikan pujiannya kepada finalis Master Chef Indonesia tersebut.

Tampak dalam foto, Firhan Ashari memegang sebuah piagam penghargaan berbentuk kunci mobil sembari mengangkatnya menggambarkan kegembiraan setelah mengikuti kontes tersebut. Dalam postingan tersebut, pemuda asal Cilegon ini mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen.

@sa.aghnsa “Conratulation juga buat kak firhann @firhanmci6 😍

@slayinnnd “@firhanmci6 ttp juara dihati aku”

@issa_wijaya “@firhanmci6 cieee dapet mobil 😍”

@ina_2828 “Firhan lu pemenang dihati gw 😍🤣”

0Shares