Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api di Gerem

CILEGON, BCO – Seorang wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 40 tahun dengan ciri-ciri memakai celana hitam, baju daster warna hijau, kerudung warna merah muda, serta membawa kantong plastik hitam berisi air mineral dan nasi bungkus, tewas tertabrak Kereta Api jurusan Jakarta Merak sekira pukul 17.45 WIB di KM. 143, Lingkungan Kramat Jaya, RT. 002 RW. 04, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat 20 Maret 2020.

Korban diduga merupakan warga sekitar, belum diketahui pasti penyebab terjadinya insiden ini. Namun, polisi telah membawa jenazah wanita yang tewas secara mengenaskan ini RUSD Kota Cilegon untuk kepentingan autopsi.

“Ditemukan satu jenazah kemungkinan tertabrak kereta, dan masih kita cari informasi. Perempuan (korbannya) posisinya sekitar 300 meter dari pintu perlintasan kereta,” kata AKP Rifki Seftirian, Kapolsek Pulomerak kepada BCO.

Korban diduga sempat terseret kereta hingga membuat ia tewas secara mengenaskan dengan kondisi tubuh tidak utuh lagi. Polisi juga masih mendalami peristiwa tersebut guna mencari tahu identitas pasti dan kronologis lengkapnya.

“Kemungkinan terseret kereta dari arah Jakarta karena kepala, badan, dan kaki berjarak. Jadi kemungkinan tertabrak dan terseret,” jelasnya.

“Kemungkinan masih warga sekitar sini, tapi kita masih dalami nanti informasi lengkapnya seperti apa,” lanjut Rifki.

Saat polisi ini telah membawa jasad wanita nahas tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Sementara itu warga sekitar mengaku sempat melihat wanita ini waktu siang hari di tempat tersebut.

“Sempat melihat tadi siang abis Jumatan si disitu, tapi kita enggak ada yang kenal sama orangnya,” kata Robi singkat. []

0Shares