Usai Salurkan Bantuan, Tim BCO Ikut Bersihkan Mushola Bareng Mapala se-Banten

LEBAK, BCO – Tim BCO bersama mahasiswa STTIKOM Insan Unggul, Kampus Stikom Al Khairiyah, Untirta Cilegon, Mapalaskom, Mapala Krakatau, sudah tiba di salah satu titik banjir Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, untuk menyalurkan bantuan, Kamis sore, 9 Januari 2020. Bantuan dari sahabat BCO dan masyarakat umum lainnya ini didrop di Posko Mapala se-Banten untuk kemudian disalurkan ke korban banjir.

”Alhamdulillah kita sudah tiba di lokasi dan bantuan sahabat BCO sudah kita serahkan ke Posko Mapala se-Banten. Besok kita sama sama distribusikan ke pengungsi,” ujar Fitrah Nikmatullah, Tim BCO.

Tim BCO lainnya, Oman Pramana menambahkan, setelah serah terima bantuan, mereka juga ikut serta bersama tim, melakukan bersih bersih mushola di Kp. Ciomara, Desa Banjaririgasi, Kec. Lebakgedong, Lebak.

”Ini kita juga lagi bersih bersih mushola yang sebelumnya tergenang air banjir,” ujar Oman.

Sementara itu, Oman juga menuturkan bahwa korban banjir saat ini membutuhkan bantuan perlengkapan sekolah, seperti buku tulis, ATK, dan buku bacaan. “Kalau ada yang mau bantu lagi nanti kita alokasikan untuk alat tulis. Di sini membutuhkan banyak,” Oman menuturkan. []

0Shares