Ujung Kulon, Destinasi Wisata Pantai yang Bikin Betah Liburan

Foto: IDNTimes

BCO.co.id – Tak jauh dari Jakarta, tepatnya diujung paling barat pulau Jawa, terdapat salah satu destinasi wisaya yang bernama Ujung Kulon. Selain dikenal dengan situs warisan alam kelas dunia oleh UNESCO, kawasan Ujung Kulon juga memiliki Beragam pantai cantik yang siap menyambut kita di sana.

Setelah sibuk melakukan rutinitas pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari, tidak ada salahnya kita meluangkan waktu untuk berwisata ke area Taman Nasional Ujung Kulon, menikmati keindahan alamnya, terutama pantai dan lautnya. Dan perjalanan menuju Ujung Kulon hanya membutuhkan waktu kurang lebih 7 jam untuk tiba di Desa Sumur. Dari desa ini, perjalanan dilanjutkan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang dimiliki oleh Ujung Kulon.

Pemandangan pantai-pantai di Ujung Kulon benar-benar memanjakan mata. Perpaduan birunya langit dan laut rasanya menghilangkan kepenatan yang dialami sepanjang minggu. Pantai-pantai Pulau Handeuleum, Pulau Badul, dan Pulau Peucang memiliki ciri khas dan keelokan masing-masing. Tidak dapat disamakan. []

Baca Selanjutnya …..

0Shares