Truk Pengangkut Semen Terguling Timpa Avanza di JLS

CILEGON, BCO – Dua unit kendaraan antara truk pengangkut semen F 9544 FE dan minibus Toyota Avanza B 2599 TYK terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Lingkungan Ciberko, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 01 Oktober 2020, sekira pukul 09.30 WIB.

Pandi, sopir truk yang membawa semen menceritakan, mobilnya beriringan menuju arah Anyer dengan Toyota Avanza Hitam. Di perjalanan, tiba tiba minibus tersebut memotong arah kanan dan membuatnya hilang kendali, naik ke sparator jalan dan kemudian terbalik menimpa samping Avanza tersebut.

“Enggak ngebut jalannya barengan tiba-tiba mobil hitam ini langsung belok ke kanan. Saya langsung buang stir ke kanan dia masih nyerempet sampai naik ke sparator jalan hingga terguling,” kata Pandi, kepada BCO di lokasi kejadian.

Minibus yang dikemudikan pria paruh baya dan belum diketahui identitasnya itu ringsek akibat tersenggol dan tertimpa muatan semen 8 ton. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Yang mobil avanza sopirnya sendirian laki-laki usia 60 tahunan, enggak tahu tadi kemana. Kayaknya dia langsung pulang karena kaget mungkin,” jelas Pandi.

Warga kemudian membantu memindahkan tumpukan semen yang terjatuh tersebut. Sementara mobil derek dari Unit Laka Lantas Polres Cilegon tiba di lokasi iemudian melakukan evakuasi kendaraan tersebut. []

0Shares