Toyota Rush Tertabrak Kereta di Ramanuju

CILEGON, BCO – Sebuah kendaraan minibus Toyota Rush A 1138 TP yang dikemudikan Rizky Alamsyah, harus bernasib nahas. Body mobil bagian depan yang ia kendarai itu rusak setelah tertabrak Kereta Api KA 489 Krenceng – Merak di Lingkungan Ramanuju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Minggu pagi, 22 Maret 2020.

Diduga, korban yang datang dari arah Ramanuju menuju Citangkil ini tidak mengetahui kedatangan kereta ketika melintas di rel tanpa palang pintu tersebut.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman dalam keterangan tertulisnya, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, insiden yang terjadi pada pukul 10.00 WIB ini juga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Tidak melihat ada kereta yang melaju dari arah Cilegon menuju Merak sehingga pada saat melintas rel. Bagian bemper depan kendaraan mobil terserempet kereta Ka 489,” ujar AKP. Ali Rahman, Kasatlantas Polres Cilegon.

Atas peristiwa ini, kendaraan korban mengalami kerusakan dengan total kerugian mencapai Rp 2 juta rupiah. Sementara, pengemudi sendiri selamat tanpa mengalami luka apapun. Polisi juga telah menangani masalah ini dengan mengevakuasi kendaraan nahas tersebut. []

0Shares