Tepat 10 November, Habib Rizieq Telah Tiba di Tanah Air

BCO.CO.ID – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) telah tiba dari Arab Saudi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Selatan, Provinsi  Selasa 10 November 2020, pukul 09.00 WIB. Hal itu diketahui dari video pendek yang beredar di group WA dan media sosial lainnya. Dimana HRS beserta rombongan, termasuk istri dan anaknya, menggunakan travelator sambil memegang koper di tangan kanan dan tongkat di tangan kiri ya.

Kedatangan tokoh Islam cukup berpengaruh ini disambut antusias umat Islam Indonesia, terutama di Banten, khususnya Cilegon. HRS datang beserta keluarga, istri dan anaknya.

Rencananya, HRS langsung bertolak ke kediamannya di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bahkan, diberitakan sebelumnya, ribuan umat Islam dari Banten  telah menunggu kedatangan Imam Besar FPI itu di Terminal 3, Bandar Udara Soekarno Hatta sedari Senin pagi 09 November 2020.

Massa umat Islam yang telah menunggu dari sejak malam sebagian berada di dalam bandara, duduk rapi dan memberikan ruang untuk rombongan HRS melintas. Sebagian lagi ada di luar bandara.

Sebelumnya, Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) ini berangkat ke Arab Saudi pada 26 April 2017 silam. HRS juga dikabarkan menumpangi pesawat Saudi Airlines dengan nomor penerbangan SV816, lepas landas dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah. []

0Shares