Tak Khawatir Dipecat PAN, Rosyid Haerudin Tegaskan Dukung Ati-Sokhidin

CILEGON, BCO – Tokoh Ciwandan yang juga Bendahara DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon Rosyid Haerudin, menyatakan dukungannya terhadap Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati dan Sokhidin pada Pilkada Cilegon yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. Rosyid mengaku siap menerima konsekuensi pemecatan dari PAN.

“Insya allah infonya tidak salah kang (benar mendukung Bu Ati),” kata Rosyid Haerudin kepada BCO, Selasa 21 Juli 2020.

Dikatakan Rosyid, dukungannya terhadap pasangan Ati-Sokhidin lantaran panggilan suara hati.

“Tidak ada alasan politik. Saya sedang mengikuti apa kata hati saya aja kang. Dimana hati saya tidak boleh diintervensi siapapun. Tidak merasa ada masalah dengan partai, pengurus partai, kader partai bahkan bakal pasangan calon yang diusung partai,” mantan anggota DPRD Cilegon ini membeberkan.

Oleh sebab itu, imbuh Rosyid, ia siap menerima konsekuensi apapun dari partai berlambang matahari itu terkait keputusannya.

“Dan dukungan ke Bu Ati adalah dukungan pribadi saya kang. Bukan dukungan PAN. Namun karena saya juga pengurus partai tentu konsekuensi dari partai sesuai AD/ART itu ada dan saya akan legowo menerima konsekuensi apapun dari partai dalam rangka menuruti kata hati saya ini,” kata Rosyid.

Untuk diketahui, dalam konstelasi Pilkada Cilegon 2020 nanti, Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut-sebut mendukung pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon. []

0Shares