Tabrak Sparator, Xenia dengan 9 Penumpang Terbalik di JLS Cilegon

CILEGON, BCO – Daihatsu Xenia A 1109 OP yang ditumpangi tujuh remaja serta dua orang dewasa warga Kabupaten Lebak menuju Anyer, Kabupaten Serang, menabrak separator jalan hingga terbalik dan ringsek. Peristiwa ini terjadi, Sabtu malam, 19 September 2020, sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Lingkar Selatan atau Jalan Aat Rusli wilayah Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian tersebut berawal saat kendaraan tersebut melaju kencang dari arah Serang yang menabrak median jalan, melompat kemudian terbalik.

“Ngebut bang dari sana (arah Serang) nabrak ini nih terus ngelompat langsung kebalik,” ujar Andika kepada BCO di lokasi kejadian, Minggu dinihari, 20 September 2020.

Salah seorang penumpang bernama Unday membantah kendaraan yang ditumpangi dalam kondisi ngebut. Menurutnya, sopir mobil yang diketahui bernama Aldi sedang mengantuk lantaran kelelahan.

“Enggak (ngebut), pelan – pelak pak, cuma ngantuk abis main bola sopirnya kecapean,” kata Unday.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, seluruh penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Mobil tersebut kemudian dievakuasi Anggota Satlantas Polres Cilegon. Seluruh penumpang yang selamat juga dibawa ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan.

Berikut identitas penumpang dalam kendaraan minibus Daihatsu Xenia A 1109 OP warna putih itu. []

0Shares