Tabrak PJU di Anyer, Mobil BMW Ditinggalkan Sopir

Mobil BMW 318i dengan plat B 113 BMW menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) tidak jauh setelah pintu gerbang Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

ANYER, BCO – Mobil BMW 318i dengan plat B 113 BMW menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU) tidak jauh setelah pintu gerbang Anyer, Kabupaten Serang, Banten. Menurut informasi warga, mobil tersebut diketahui berada di tempat tersebut sejak Sabtu dini hari, 21 Desember 2019. Namun hingga Minggu pagi 22 Desember 2019, BMW itu masih belum dievakuasi.

Plat nomor BMW tampak jelas leter B

“Iya itu. Saya lihat dari kemarin (Sabtu-red) pagi. Katanya sih kejadiannya jam tiga pagi. Nggak tahu punya siapa. Kondisi sopirnya bagaimana juga nggak tahu. Tiba tiba mobil udah nabrak dan sampai sekarang masih belum ditarik,” ujar Dadi, warga yang ditemui di lokasi kejadian, Minggu pagi, sekira pukul 10.20 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi, BMW tersebut diperkirakan menuju arah Anyer, kemudian oleng dan menabrak PJU yang berada di sisi kanan jalan. Kondisi mobil ringsek di bagian depan dan hingga kini masih menempel di tiang PJU.

Adapun tiang PJU, saat ini kondisinya miring dan nyaris roboh. Warga setempat mengkhawatirkan arus listrik yang dapat membahayakan, lantaran kabel PJU gtersebut menjuntai ke bawah hingga setinggi orang dewasa.

Kabel PJU menjuntai dan membahayakan warga.

Warga berharap, pihak kepolisian segera melakukan evakuasi, karena peristiwa kecelakaan sudah berlangsung satu hari dan pemilik mobil tidak ada. Kepada pihakPJU Kabupaten Serang, warga juga berharap kabel listrik PJU yang menjuntai ke bawah agar segera diperbaiki sebelum menelan korban. []

0Shares