Sopir Truk Ditemukan Tewas di Jalan KIEC, Polisi Temukan Obat Pereda Sakit

CILEGON, BCO – Seorang supir truk bermama Sukaryo (31), warga Desa Kebon Adem, Kecamatan Berangsong, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, ditemukan meninggal di dalam mobil truk B 9336 UEK di area perusahan PT Tri Kusuma Jaya Perkasa yang berlokasi di Jl Australia II PT KIEC 1, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, pada Sabtu pagi, 10 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono membenarkan penemuan jasad bernama Sukaryo yang tewas di dalam kendaraan truk yang di bawanya tersebut.

Kata Kapolres, peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang rekannya yang hendak membangunkan korban. Saksi pun terkejut lantaran korban tak kunjung bangun saat dibangunkan. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke salah satu pengurus mobil bernama Sadudin (57).

“Para saksi pun langsung menghubungi polisi untuk selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Kota Cilegon untuk dilakukan visum,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono terkonfirmasi.

Dijelaskan Kapolres, polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga sakit, hal itu diperkuat dengan riwayat penyakit korban. Polisi juga menemukan sejumlah obat dari dalam kendaraannya itu.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun di tubuh korban. Murni meninggalnya korban karena memiliki riwayat sakit kelenjar teroid. Karena saat petugas melakukan pemeriksaan ditemukan obat-obat penahan sakit di dalam mobil truk tersebut,” pungkasnya. []

0Shares