SK DPP Keluar, Ati-Sokhidin Resmi Diusung Partai Golkar

CILEGON, BCO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar secara resmi memberikan dukungan kepada empat pasangan bakal calon kepala daerah di Provinsi Banten, temasuk Pasangan Ratu Ati Marliati – Sokhidin. Penyerahan surat keputusan (SK) model B1-KWK parpol tersebut digelar dikantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin 31 Agustus 2020.

Selain untuk Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon, Wasekjen Bidang PP Jawa 1 DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy juga menyerahkan SK dukungan B1-KWK kepada tiga pasangan bakal calon kepala daerah lainnya di Provinsi Banten yaitu paslon Ratu Tatu Chasanah dan Panji Tirtayasa untuk Kabupaten Serang, Benyamin Davine dan Pilar Saga Ichsan untuk Kota Tangerang Selatan, dan Irna Narulita dan Tanto W Arban untuk Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah, Formulir B.1 KWK sebagai salah satu syarat wajib untuk pendaftaran calon Kepala Daerah pada Pilkada Serentak 2020 ini sudah diberikan oleh DPP Partai Golkar pada kami kader-kader Golkar yang akan mencalonkan diri sebagai kepala daerah,” ujar Ati.

Ati berharap proses pencalonannya berjalan lancar dan mendapat respons positif dari warga Cilegon.

“Mohon doanya agar proses pendaftaran saya (Rt Ati-red) dan bapak Sokhidin dalam pencalonan kami sebagai Kepala Daerah berjalan dengan lancar, demi sukses Kota Cilegon yang tak boleh henti!,” Ati menegaskan

Diketahui bahwa selain diusung Partai Golkar, Pasangan Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Cilegon Ati-Sokhidin juga diusung tiga partai lain, yakni Partai Gerindra, Nasdem, dan PKB. []

0Shares