Sempat Viral Tak Makan Dua Hari, Warga Lontar Baru Akhirnya Meninggal Dunia

SERANG, BCO – Sempat viral lantaran diduga tidak makan selama dua hari sebagai dampak dari merebaknya wabah covid 19, Yuli Nur Amelia (42) warga Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Provinsi Banten akhirnya meninggal dunia.

Almarhumah sebelumnya marak diberitakan diberbagai media, yang mengisahkan sosok almarhum dan keluarganya yang mulai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terlebih itu, belakangan diketahui suaminya hanya berprofesi sebagai buruh serabutan juga menglami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Almarhumah dikabarkan meninggal pada pukul 15.30 WIB sore ini, hari Senin, 20 April 2020. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab dari meninggalnya almarhumah.

Sementara itu, Lurah Lontar Baru Dede Sudrajat mengaku, pihaknya menerima informasi dari RT/ RW lingkungan Lontar Baru warganya yang sempat viral itu dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 15:30 WIB.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah, semoga dalam keadaan khusnul khotimah. Mudah -mudahan keluarga diberi kekuatan,” ujar Dede kepada wartawan disekitar rumah almarhum.

Dede menjelaskan, berdasarkan informasi yang didapat almarhumah sempat pingsan langsung dibawa ke puskesmas Singandaru. Almarhum meninggal saat akan dibawa ke Puskesmas.

“Saya kira meninggalnya bukan covid 19 dan juga bukan karena kelaparan. Almarhumah sempat pingsan, langsung dibawa ke puskesmas Sihandaru, dalam perjalanan Almarhumah sudah tiada,” pungkasnya. []

0Shares