Pria Berbadan Besar Duduk Tak Bernyawa di Hotel Regent Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria berbadan besar yang sering datang ke Hotel Regent yang berlokasi di Jalan Cilegon Serang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, tewas dalam kondisi terduduk di salah satu kursi di depan Kamar 12 di hotel tersebut, Rabu 25 November 2020.

Pria yang bukan tamu atau pengunjung hotel itu dikenal dekat dengan karyawan di tempat tersebut. Sebelum meninggal, pria yang kerap disapa Ajid Doraemon, meminta dua karyawan hotel untuk melakukan kerokan. Usai dikerok, Ajid duduk di depan kursi kamar 12 yang selang beberapa saat ditemukan sudah meninggal.

“Jam 7 itu saya masuk kerja dia (Almarhum-red) minta dikerok. Abis itu saya langsung kembali kerja. Dia duduk di kursi, tapi pas dibangunin udah meninggal,” ujar Heri, salah seorang karyawan Hotel Regent kepada wartawan, Rabu 25 November 2020.

Senada dengan Saksi, Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, pria yang dikenal Ajid Doraemon itu sering datang dan beristirahat di belakang kamar hotel. Ia juga kembali menegaskan, pria tersebut bukan pengunjung ataupun tamu di tempat ini.

“Jadi dia itu bukan tamu, bukan juga pengunjung. Karyawan di sini udah akrab sama dia. Dia sering istirahat di belakang tidur di kardus. Jadi dia datang terus minta dikerok. Dikerok lah sama dua orang OB. Abis itu OB-nya kembali kerja, nah pas dibangunkan enggak bangun-bangun,” ujar Kompol Jajang Mulyaman.

Sementara Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Maryadi menjelaskan, pada barang milik Almarhum, polisi menemukan sejumlah obat-obatan pereda sakit dan obata asma. Polisi menduga, pria tersebut meninggal karena sakit.

“Dugaan sementara kemungkinan sakit, kami masih lakukan penyelidikan. Kenapa kemungkinan sakit, karena di dekat korban ada alat hisap untuk penyakit asma kemudian beberapa obat-obatan,” ungkap AKP Maryadi, Kasat Reskrim Polres Cilegon.

Selanjutnya, usai melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi. Polisi langsung membawa jenazah tersebut ke RSUD Cilegon untuk dilakukan kepentingan medis. Polisi juga telah memasang police line di hotel yant menyediakan tempat hiburan ini. []

0Shares