PIlkada, Forum PAC PPP Cilegon Kukuh Dukung Rt Ati

CILEGON, BCO – Forum Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon mengaku kukuh, tetap berkomitmen mendukung Ratu Ati Marliati sebagai calon Walikota Cilegon di Pilkada Cilegon 2020.

Dalam pertemuan yang dihadiri perwakilan Forum PAC Ciwandan Holis Mufrodi, PAC Citangkil Badar Gumelar, PAC Jombang Hendra Wijaya, PAC Purwakarta Ustadz Hurdi, PAC Grogol Ustadz Sunhadi, PAC Pulomerak Suganda di Citangkil.

Para pimpinan PAC tetap konsisten menjaga dukungan mereka untuk calon walikota yang diusung Partai Golkar itu.

“Di Forum PAC tetap tidak merubah (dukungan untuk Ratu Ati), sesuai dengan pertemuan dengan Bu Ati pada 5 April 2020 lalu. Kami tetap konsisten atas keputusan kami,” kata Kholis, Ketua PAC PPP Ciwandan kepada BCO, Selasa 23 Juni 2020.

Di tempat sama, Ketua PAC PPP Jombang Hendra Wijaya mengungkapkan hal serupa. Bahkan menurut Hendra, apapun keputusan Ratu Ati Marliati perihal pendampingnya mereka akan tetap mendukungnya.

“Kami tetap komitmen dari awal untuk mendukung Bu Ati. Apapun keputusan Bu Ati untuk pendampingnya, kami tetap ikut,” ucap Hendra.

Terkait keputusan Forum PAC tersebut, dihubungi via telepon, Sekertaris DPC PPP Cilegon Maman Suherman tidak banyak berkomentar.

“Memang forum PAC PPP sejak awal April sudah bulat mendukung bu Ati,” kara Maman.

Ditanya soal sikapnya, Maman menegaskan, secara pribadi, ia juga cenderung mendukung Ati Marliati karena alasan tersendiri.

”Kalau saya pribadi bukan mewakil lembaga (PPP) yah kang. Lebih cenderung mendukung Bu Ati juga. Selain karena pengalaman di pemerintahan, terutama bidang perencanaan. Selain itu secara emosional, saya juga dekat dengan Pak Iman Ariyadi,” ujar Maman tegas. []

0Shares