Perempuan Dijambret di Jalan Depan CCM, Uang Rp 20 Juta Raib

CILEGON, BCO – Seorang perempuan bernama Khairunnisa, jadi korban penjambretan di jalan utama Cilegon depan Cilegon Center Mall (CCM) sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa 14 Januari 2020.

Korban yang merupakan karyawan swasta tersebut baru saja turun dari sebuah angkot dengan menenteng tas berisi uang senilai Rp20 juta rupiah yang diambilnya dari bank untuk keperluan gaji karyawan. Namun nahas, dua orang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor menarik paksa tas yang dibawa korban hingga membuat korban jatuh tersungkur.

“Tadi saya baru turun dari angkot, tiba-tiba ada dua orang naik motor ngambil tas saya. Saya juga sampai jatuh tadi. Saya baru ambil uang dari bank,l untuk gajian karyawan,” kata Khairunnisa kepada wartawan.

Korban yang terus menangis mengatakan, seluruh barang miliknya dan uang untuk gajian karyawan sebesar Rp 20 juta raib dijambret oleh pelaku penjambretan yang menggunakan sepeda motor ini.

“Semua barang saya. Handphone, uang 20 juta buat gajian karyawan, ada di dalam tas itu,” ujarnya.

Di tempat sama, Fiki Kosasih Petugas Keamanan Pom Bensin Cibeber mengatakan, dirinya yang melihat kejadian tersebut mengira peristiwa itu hanya keributan antara sepasang suami istri. Namun setelah korban berteriak, dia baru mengetahui ada tindak kejahatan.

“Tadinya dikira ribut suami istri, ternyata ada penjambretan disini. Tadi juga sudah ada polisi yang ngejar pelaku bawa motor, dibantu beberapa gojek juga yang ngejar,” kata Fiki singkat. []

0Shares