Penyok, Mobilio Ditinggalkan Disamping Gedung GSG BBS

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah kendaraan roda empat Honda Mobilio silver B 8666 GG ditinggalkan pengemudinya di samping Gedung Serbu Guna (GSG) Komplek BBS 2, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan/Kota Cilegon.

Mobil ini diketahui warga sudah semalam berada di samping gedung tersebut dengan keadaan penyok pada bagian bodi kiri depan.

“Berdasarkan laporan masyarakat tadi jam 11 siang, katanya ada mobil mencurigakan,” kata Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman, kepada BCO, Jumat 27 November 2020.

Jajang menjelaskan, di dalam mobil yang kondisinya terkunci itu terdapat sebuah identitas. Meski belum mengetahui apa penyebab mobil tersebut ditinggalkan, namun polisi menduga ada kaitannya dengan tindakan kejahatan.

“Kondisi kendaraan rusak bagian depan kiri habis menabrak tanah dan bagian pintu kiri penyok dan identitas di mobil bernama Muhammad Tulus, dan setelah ditelusuri mobil ini PT Mega Centrao Finance. Untuk modus sedang diselidiki apa ini diduga adanya kejahatan atau pencurian,” jelasnya.

Saat ini, kendaraan tersebut masih berada di TKP. Polisi juga telah mencoba menghubungi pihak pemilik kendaraan untuk mencari tahu informasi lebih lanjut. []

0Shares