Pengendara RX King Tewas Setelah Terjatuh di Anyer

SERANG, BCO – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan korbannya tewas terjadi di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu 08 Maret 2020.

Seorang pengendara sepeda motor RX King A 2534 Z yang m diketahui bernama Sayuti, warga Kelurahan Bagendung, Kecamatan/Kota Cilegon meninggal saat dilarikan ke puskesmas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal lantaran kehilangan keseimbangan saat menikung di Jalan Raya Anyer – Karangbolong, tepatnya di Kampung Bojong, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

“Iya laka tunggal, kehilangan keseimbangan. Saat itu dia (korban) dari arah Anyer menuju Cilegon. Jadi dalam perjalanan meninggalnya menuju puskesmas abis nabrak itu dievakuasi sama warga,” ujar AKP Ali Rahman, Kasatlantas Polres Cilegon saat dihubungi via telepon.

Menurut Kasat Lantas, diduga, Sayuti mengendarai kendaraannya dalam kecepatan tinggi hingga membuatnya kehilangan keseimbangan saat menikung di jalan tersebut. Saat ini, jasad korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan oleh keluarganya.

Diketahui, korban merupakan salah satu anggota komunitas motor RX King yang telah menghadiri acara Anniversary ke-9 komunitas tersebut di Pantai Pasir Putih Anyer.

“Korban anggota komunitas motor yang habis menghadiri acara di Pantai Pasir Putih. Kalau pulangnya enggak tahu sendirian enggak tahu sama komunitas,” kata Ari, salah satu anggota komunitas motor RX King. []

0Shares