Pengendara Motor Tabrak Truk di Jalan Arah Exit Tol Cilegon Timur

CILEGON, BCO – Seorang pria pengendara sepeda motor A 4378 DU dari arah Cilegon menuju Bojonegara terluka parah setelah menabrak truk yang berhenti di bahu jalan atau tepatnya setelah Hotel Grand Mangku Putra sebelum Gerbang Tol Cilegon Timur, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis malam, 27 Agustus 2020.

Peristiwa yang diperkirakan terjadi pada pukul 22.00 WIB membuat heboh warga setempat. Saat kejadian terdengar suara benturan keras sehingga membuat warga setempat kaget.

Salah seorang pengemudi ojek yang biasa mangkal di wilayah tersebut mengatakan, saat ditemukan korban sudah berada di kolong bak truk BE 9722 CU yang tengah berhenti itu. Beruntung dalam peristiwa ini, korban selamat dan langsung dibawa ke RSUD Cilegon.

“Rame tadi, pas dilihat ada kecelakaan. Korbannya itu ada di bawah baknya dekat sasis itu. Tapi kondisinya selamat masih bisa bangun, kalau namanya enggak tahu tapi katanya orang Sambidongko Cikerai,” kata Muhamad Arief Nurdin, pengemudi ojek pangkalan kepada wartawan.

Seorang warga lain mengatakan, diduga korban saat itu tengah melamun ketika mengemudikan kendaraannya sehingga terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas itu.

“Katanya mobilnya lagi habis solar, mungkin yang bawa motornya lagi ngelamun,” ungkap salah seorang warga yang tak menyebutkan namanya itu.

Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Cilegon. Berdasarkan pantauan BCO di lokasi, sepeda motor korban telah dievakuasi polisi sementara truk besar itu masih berada di tempat kejadian. []

0Shares