Pengalaman Langka, Pemuda Cilegon Ini Nonton di Bioskop XXI Sendirian

CILEGON, BCO.CO.ID – Sahabat BCO, pernahkah Anda menikmati film pilihan di bioskop berukuran besar, dengan puluhan kursi, layar super lebar, dan gelap, namun hanya sendirian dan tidak ada penonton lain di dalamnya? Pemuda asal Lingkungan Sumampir, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, telah merasakan pengalaman langka ini.

Pandu namanya, remaja 18 tahun ini secara tak sengaja nonton bioskop hanya seorang diri di Cinema XXI, Mall Ramayana Cilegon pada Jumat 13 November 2020 kemarin. Bukan tanpa sebab, kondisi pandemi Covid-19 menjadi alasan sepinya sarana hiburan tersebut.

Pengalaman Pandu yang tergolong unik itu ia ungkapkan kepada BCO. Pandu juga sempat beberapa kali merekam kondisi sepinya penonton di dalam gedung bioskop ini.

“Enggak nyangka dan enggak kepikiran sama sekali mas. Jadi awalnya saya lihat di situs tiket itu ada film baru. Memang sebelum-sebelumnya sering nonton sama temen, tapi kemarin kepikiran pengen sendiri aja gitu. Lha biasanya kan ada tuh orang yang nonton meski beberapa orang, tapi kemarin itu saya benar-benar sendiri di dalam bioskop,” ujar Pandu kepada BCO, Sabtu 14 November 2020.

Selama hampir dua jam berada di tempat itu, Pandu masih saja merasa bingung sambil sesekali mengabadikan momen langka tersebut. Diakuinya, di luar ruang teater memang ada beberapa orang yang dipikir Pandu bakal ikut nonton juga, ternyata pengunjung tersebut tidak untuk nonton film ini.

“Genre filmnya action dari Rusia gitu, di situsnya itu ada beberapa kursi yang udah di booking. Saya kira bakal ada orang yang nonton tapi itu enggak ada sama sekali. Bingung pastilah mas, itu saya di dalam nonton juga enggak fokus karena sendirian paling mainin handphone aja. Di video saya ada kalimat tarik sis itu sebenarnya buat ngilangin gabut aja,” tutur Pandu.

Pandu mengungkapkan, ia hampir terlambat datang ke tempat ini dan tidak menyangka tiba di bioskop yang tanpa penonton lain, selain dirinya. Meskipun demikian sebelum masuk, ia telah mengikuti aturan protokol kesehatan yang diberlakukan manajemen bioskop.

“Kirain filmnya udah diputar mas, saya buru-buru. Pas masuk dianterin mbak yang kerja di bioskop ternyata belum ada siapa-siapa. Tumben-tumbenan saya dapat Teater 1. Jelas ini pengalaman yang tidak bisa dilewatkan, momennya itu antara lucu, bingung, atau apa gitu yang jelas ini momen langka banget,” pungkasnya.

Tertarik untuk mencoba pengalaman Pandu? Jika iya maka anda harus siap-siap booking ruang Teater Bioskop dengan harga yang tidak murah tentunya. []

0Shares