Pemotor Warga Anyer Terjatuh di Jalan Toyomerto, Alami Luka Parah

SERANG, BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor bernama Muhamad Shuhup Anggara, warga Kampung Sawah, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, terjatuh di Jalan Raya Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, saat melaju dari arah Serang menuju Cilegon Kamis dinihari 12 November 2020, sekira pukul 01.00 WIB.

Korban yang diketahui melajukan kendaraan roda dua Yamaha Vixion itu terjatuh, diduga karena melintasi jalanan yang licin akibat ceceran material tanah di jalan tersebut.

“Kita enggak tau detailnya cuma korban ditemukan tergeletak dan minta tolong,” kata Ridhan, kepada BCO usai menolong korban.

Warga yang menemukan korban tergeletak itu langsung membawanya ke Rumah Sakit Kurnia Kramatwatu. Warga juga saat ini tengah menunggu keluarga korban di rumah sakit.

“Yang bersangkutan sekarang kondisi kritis. Sekarang korban membutuhkan pihak keluarganya, Korban sekarang berada di RS Kurnia Kramatwatu,” pungkas Ridhan.

Diketahui, Jalan Raya Toyomerto ini termasuk jalan yang berbahaya untuk dilintasi sepeda motor lantaran kondisinya yang bergelombang serta ditutupi ceceran material tanah dari truk – truk besar yang membawa material tersebut. Selain itu, kurangnya penerangan jalan juga membuat jalur arteri ini sebagai salah satu jalur yang sering terjadinya kecelakaan lalu lintas. []

0Shares