Ninja dan Agya ‘Adu Kebo’ di Jalan Raya Cilegon Anyer

CILEGON, BCO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cilegon Anyer atau tepatnya di Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu malam, 26 September 2020.

Dalam kejadian ini, dua kendaraan, yaitu sepeda motor Kawasaki Ninja A 2862 WO dan Toyota Agya A 1096 RF terlibat ‘Adu Kebo’ alias tabrakan dari arah berlawanan.

Uwoh, warga setempat mengatakan, peristiwa itu diperkirakan terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu motor Ninja yang dikemudikan Nandar warga Kerenceng dalam kecepatan tinggi ketika melintasi jalanan sepi tersebut.

“Yang motor dari arah Anyer dan mobil dari arah Cilegon. Yang motor itu orang Kerenceng usia 20 tahunan namanya Nandar. Katanya sih mau ngambil helm ke rumah temannya,” kata Uwoh, kepada wartawan di lokasi kejadian.

Akibatnya pengemudi sepeda motor itu mengalami luka cukup parah. Tak hanya pengendara motor yang mengalami luka, pengemudi mobil yang diketahui bernama Dedi, warga Penauan, Cigading, Kecamatan Ciwandan, bersama istrinya itupun ikut dibawa ke rumah sakit, lantaran terkena pecahan kaca mobilnya.

“Yang di mobil anak saya, Dedi sama istrinya. Mereka abis nganterin adeknya berobat mau pulang. Saya juga dikasih tahu teman (kecelakaan ini). Dibawa ke rumah sakit juga, kena (pecahan) kaca,” ujar Masrudin, orangtua pengemudi mobil.

Imbas kecelakaan itu, kedua kendaraan ini rusak parah pada bagian depan. Sementara, korban dibawa ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya, laka lantas tersebut ditangani unit Laka Lantas Polsek Ciwandan. []

0Shares