Mobil Patroli Polsek Cinangka Tertimpa Pohon Saat Evakuasi Pohon Tumbang

SERANG, BCO – Satu unit mobil patroli milik Polsek Cinangka rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Karang Bolong, Kampung Lebaksawo, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada, Minggu 01 November 2020 pada pukul 10.40 WIB.

Kapolsek Cinangka AKP Deden Komarudin mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi pihaknya mendapatkan laporan dari warga ada pohon tumbang hingga menutupi jalan. Namun, usai melakukan evakuasi pada pohon yang menutupi jalan tersebut. Tiba-tiba ada pohon tumbang lagi hingga menimpa mobil patroli yang saat itu sedang parkir.

“Pada saat kita mengevakuasi pohon yang tumbang dan sudah hampir selesai, pohon disebelahnya roboh juga menimpa mobil partoli yang terparkir,” ujar Kapolsek Cinangka AKP Deden Komarudin terkonfirmasi.

Alhasil, kondisi bodi depan kendaraan tersebut langsung rusak usai tertimpa pohon tumbang. Saat ini pihaknya sedang menunggu mobil derek untuk membawa mobil tersebut ke Polsek Cinangka. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. []

0Shares