Menikmati Steak di Lighthouse Hotel Mambruk, Asik Buat Konkow Keluarga dan Instagramable

ANYER, BCO – Sahabat semua, pernahkah anda mencicipi hidangan steak daging sapi dari daging berkualitas yang diimpor langsung dari Amerika Serikat dan Australia dengan dipanggang secara medium rare. Nah jika belum pernah, bagi anda warga Cilegon atau sekitarnya yang ingin menikmati sajian tersebut, kini telah hadir restoran yang bernuansa cozzy di Mambruk Anyer Hotel, Lighthouse Restaurant namanya .

Nyaman, kekinian, dan instagramable? sudah pasti tentunya sehingga anda akan betah untuk berlama – lama nongkrong sambil ditemani live musik.

Live musik di Lighthouse Restourant Hotel Mambruk Anyer

Lighthouse Restaurant menyajikan hidangan utama berupa steak dari daging premium yang di impor dari langsung Amerika Serikat dan Australia yang dipanggang secara medium rare. Tekstur daging yang juici ketika disantap menambah kesan tersendiri bagi anda yang doyan menu western ala american classics ini. Satu porsi steak ini, bisa dinikmati oleh empat orang sekaligus loh.

“Standarnya itu medium rare, kita kasih kualitas daging bagus, kita masak well done itu juici-nya akan hilang. Tergantung dari selera tamunya. Biasanya kita tawarin dulu mau yang gimana,” ujar Pranoto, Executive Chef Mambruk Hotel, Rabu, 14 Oktober 2020.

Selain daging panggang, restoran dengan target pasar pebisnis ini juga menyediakan aneka makanan western lain. Seperti, pasta, pizza, kemudian makanan ala Meksiko. Ditempat ini juga tersedia minuman mocktail dan jenis – jenis minuman lain yang kebarat – baratan loh.

Sementara, General Manager Mambruk Anyer Hotel Budi Ramli mengatakan, lokasi yang tadinya berbentuk bar ini diubah menjadi restoran lantaran mengikuti anjuran pemerintah terkait pandemi Covid-19. Tempat ini juga terkesan lebih cocok sebagai tempat berkumpul keluarga.

“Kita rubah konsepnya menjadi seperti steak house,” kata GM Mambruk Anyer Hotel Budi Ramli.

Budi mengatakan, Lighthouse Restoran merupakan alternatif bagi warga atau wisatawan yang ingin menikmati hidangan western food ala amerika dengan tempat yang lebih privat dengan standar Covid-19 yang ketat.

“Mudah-mudahan jadi alternatif nih, bagi mereka yang sudah suntuk pengen makan cari alternatif datanglah ke Mambruk. Jadi ini restoran full standar Covid-19,” jelasnya.

Untuk operasional restoran sendiri buka di hari Senin sampai Jumat dari pukul 11.00 siang hingga pukul 22.00 malam. []

0Shares