Melalui Kitabisa, Korban Kebakaran di Merak Butuh Bantuan Dana Pengobatan

CILEGON, BCO – Korban kebakaran sebuah rumah akibat korsleting listrik di Lingkungan Kampung Sawah, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin kemarin, 29 Juni 2020. Kini kondisinya memprihatinkan, pasalnya korban yang bernama Hotman Tohir (35) mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuh itu tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon.

Oleh sebab kondisinya yang mengalami luka bakar cukup parah itu, salah seorang kerabatnya berinisiatif membuat penggalangan dana di salah satu platform penggalangan dana.

“Assalamu’alaikum kak, kami minta bantuan dong buat keluarga kami, korban kebakaran tadi pagi di Merak. Kami mohon bantuannya untuk bisa membantu dan men-share bantuan ini,” kata Fadjrian Maulana dalam keterangannya di Dirrect Message (DM) Instagram BCO, Selasa, 30 Juni 2020.

Sebelumnya diberitakan BCO, sebuah rumah semi permanen di Kelurahan Tamansari terbakar hebat setelah kobaran api melahap hampir semua bagian bangunan. Hotman Tohir yang sedang tertidurpun menjadi korban lantaran menerobos api yang membakar rumahnya.

Berikut link bantuan yang bisa disalurkan untuk Hotman Tohir yang mengalami luka bakar cukup parah itu.

https://kitabisa.com/bantuhotman?utm_source=socialsharing_campaigner_web_839f18fa5c80a3ef2cb399b435fdfca2&utm_medium=share_campaign&utm_campaign=share_onboarding

0Shares