Maju di Formatur Musda PAN, Anugrah Chaerullah: Target Tiga Besar

CILEGON, BCO. CO. ID – Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional di DPRD Kota Cilegon yang juga Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN)  Chaerullah Anygrah mendaftarkan diri di hari pertama pembukaan pendaftaran calon formatur Musyawarah Daerah (Musda) ke – V DPD PAN Cilegon.

Kedatangannya dikawal sekelompok punggawa BM-PAN saat tiba di DPD PAN Cilegon, Jalan Rambutan, Kavling, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat 08 Januari 2021.

Irul, sapaan Anugrah Chaerullah menuturkan, sebagai kader muda PAN ia mempunyai kewajiban untuk ikut membesarkan partai berlambang matahari putih bersinar itu di Kota Cilegon

“Kita berharap PAN kedepan bisa masuk tiga besar Kota Cilegon, saat ini kan urutan ke lima besar, saya kira tidak terlalu jauh dari lima dan punya target tiga besar, minimal Wakil Ketua DPRD di Kota Cilegon,” kata Irul.

Dikatakan, ia sudah membangun komunikasi dengan pimpinan DPW PAN Banten hingga ke DPP. Kendati begitu, kata Irul, ia tidak mempermasalahkan terjadiya dinamika dalam Musda ke V PAN Cilegon dengan munculnya beberapa nama pengurus yang saat ini masih menggawangi PAN.

“Mereka senior-senior saya, tidak masalah terjadi dinamika, bagi saya tidak ada saingan, semuanya saudara,” imbuhnya.

Sementara Ketua Steering Comite (SC) Oji Armuji mengatakan, yang siap dan sudah komunikasi untuk mencalonkan diri pada Musda ke V PAN sudah ada beberapa kader.

“Salah satunya pak Alawi Mahmud, Masduki, dan yang sekarang sudah mendaftar Anugrah Chaerullah,” kata Oji. []

0Shares