Kunjungan, Ati Marliati Disambuat Warga Suralaya

CILEGON, BCO – Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati disambut warga dan tokoh masyarakat saat melakukan kunjungan di Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Sabtu malam, 18 Juli 2020. Bertempat di Lingkungan Serigil, selain warga, hadir juga Erik Rebiin, anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Nasdem.

”Kita busa melihat sambutan warga Suralaya sangat antusias. Ini semata mata atas terobosan yang sudah dilakukan bu Ratu Ati saat menduduki jabatan birokrat di Cilegon,” ujar Erik dalam pidato di hadapan elemen warga.

Erik mengucapkan terima kasih, lantaran Ati telah banyak memperhatikan pembangunan di Suralaya, khususnya. Terutama saat menjabat kepala dinas Pendidikan Kota Cilegon, Ati melahirkan SMA Negeri 4 dan SMP Negeri 10.

”Saat menjabat Kepala Bappeda, Ibu Ratu Ati juga menyukseskan program DPWKel, sehingga jalan lingkung, TPT, dan lainnya dapat dibangun hingga ke pelosok kampung,” Erik menambahkan.

Sementara itu, Ratu Ati berayukur mendapat sambutan luar biasa dari warga Suralaya. “Terus dulung program program pemerintah agar kesuksesan Cilegon terus berlanjut,” ujar Ati. []

0Shares