Kenal Laki-laki di Facebook, Motor Gadis Asal Serang Dibawa Kabur

ANYER, BCO – Sepeda motor merk Honda Beat Pop berwarna putih milik seorang gadis yang diketahui bernama Nad Sahuroh, warga Sawah Luhur, Kota Serang, raib dibawa kabur seorang laki-laki yang dikenal di jejaring sosial facebook.

Pemilik rumah makan tersebut menuturkan, kejadian ini berawal saat korban hendak pulang bersama teman laki-laki usai makan di salah satu rumah makan di Anyer, Senin 06 Januari 2020.

Setelah membayar makanan, korban langsung kembali ke rumah makan itu dan masuk ke toilet untuk mencari koncinya yang ketinggalan. Namun saat kembali, pelaku membawa kabur motornya. “Terus sesudah bayar dia pergi tapi balik lagi alesannya kuncinya ketinggal pas cewek cari kunci ke toilet malah cowoknya kabur,” ujar Dwi Shevy, pemilik rumah makan saat dikonfirmasi BCO.

Mengetahui hal ini, pemilik rumah makan mencoba menggali informasi dari gadis remaja ini. Namun, korban tersebut seperti ketakutan dan memberikan keterangan yang berbeda, ia juga menyatakan korban baru pertama kali bertemu dengan kenalannya tersebut.

“Katanya kenal di FB, baru hari ini ketemu. Tapi dia keukeuh aja enggak mau ngasih kontak orang tua, ditanya juga enggak nyambung,” kata Dei.

Pemilik rumah makan juga melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Cinangka. Hingga berita ini ditulis, korban masih mengalami shock atau kaget karena motornya dibawa kabur laki-laki kenalannya di Facebook tersebut. []

0Shares