Kecelakaan Beruntun, Empat Mobil dan Satu Motor Diserudug Yaris di Sukmajaya

CILEGON, BCO.CO.ID – Tragedi kecelakaan beruntun yang melibatkan enam kendaraan antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan raya Cilegon Serang, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dinihari tadi sekira 03.30 WIB. Ahad 22 Novemeber 2020.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh pengemdi Toyota Yaris B 1699 KOC yang diketahui bernama Mirzan, melaju dalam kecepatan tinggi dari arah PCI menuju Cilegon. Mobil yang dikemudikannya hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda Scoppy A 4318 HN yang ditumpangi Rudy serta kendaraan lain yang tengah terparkir di bahu jalan.

“Setelah menabrak motor, kemudian menabrak Toyota Avanza yang tidak diketahui pengemudi ataupun nopolnya. Berlanjut menabrak kendaraan yang terparkir di bahu jalan, ada Honda Accord nopol B 2108 ZA milik Dewo dan Toyota Altis A 999 TW milik Wenita dan terakhir kendaraan Honda Accord A 1379 BN milik Tusabih,” ujar Iptu Sigit Darmawan, Kasubag Humas Polres Cilegon.

Atas kejadian itu, pengendara Honda Scoopy mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. Sementara, kendaraan yang terlibat laka beruntun ini ringsek akibat tubrukan yang disebabkan oleh pengendara Toyota Yaris tersebut.

“Dan untuk Rudy mengalami Luka lecet di punggung dan luka robek di betis kanan, korban dibawa ke RSKM Cilegon. Hilang kendali karena mengantuk,” pungkasnya. []

0Shares