Karyawan Fotocopy di Belakang Citimall Tewas Gantung Diri

CILEGON, BCO – Romi, lelaki diperkirakan berumur 30 tahun, warga Lingkungan Gajah Mungkur, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di belakang Citimall Cilegon, Senin 03 Februari 2020.
Peristiwa ini membuat geger warga sekitar.

Ketua RT 01 RW 02, Misri mengatakan, peristiwa ini diketahui setelah adanya laporan warga pada pukul 16.00 WIB. Saat penemuan ini, lanjut Misri, kondisi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Warga bersama polisi mendobrak pintu rumah tersebut dengan menggunakan linggis.

“Yang ditemukan gantung diri atas nama Romi, tukang fotocopy di (depan) Bappeda. Tadi ada laporan ke saya pukul 16.00 wib. Saya belum tahu dia udah berapa lam tinggal di sini. Saya masih baru,” ujar Misri kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Ciwandan Kompol Salahuddin mengungkapkan, belum mengetahui dugaan pasti atas insden bunuh diri ini. Pihaknya juga masih menyelediki kejadian tersebut.

“Setelah jam makan siang, dicari sama temannya. Karena terkunci dari dalam akhirnya dilakukan pendobrakan oleh polisi dan warga. Yang bersangkutan posisi gantung diri di dalam dekat pntu masuk kamar. Sementara belum ada dugaan, masih penyelidikan,” ungkapnya.

Selanjutnya, jasad pelaku bunuh diri ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Cilegon untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Kasus ini juga langsung ditangani oleh Polres Cilegon yang langsung memasang garis polisi di area rumah tersebut. Sedangkan motifnya belum diketahui. []

0Shares