Kadis Perkim: Alun Alun Cilegon Ditutup Sementara

CILEGON, BCO – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di area terbuka publik, Pemerintah Kota Cilegon menutup Alun-alun dan ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Cilegon.

Penutupan tersebut sesuai intruksi Presiden RI dan intruksi Walikota Cilegon nomor 2 tahun 2020 tentang himbauan pencegahan penyebaran virus Covid-19 (Corona) di semua lokasi keramaian. Baik itu tempat hiburan serta fasilitas umum yang banyak berkerumun orang untuk dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

“Iyah semua fasilitas umum, RTH maupun alun-alun di Cilegon kita tutup sementara sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” kata Bukhori kepada wartawan usai melakukan penyemprotan di Alun-Alun Kota Cilegon, Selasa 24 Maret 2020.

Bukhori menambahkan, aturan untuk tidak beraktivitas dengan melibatkan banyak orang harus benar-benar dilaksanakan agar penyebaran virus corona di Cilegon dapat dicegah dan diantisipasi.

“Kami memohon kepada warga Cilegon untuk bersama-sama membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya singkat. []

0Shares