Jumat Pagi Presiden RI Kunjungi Anyer dan Cilegon

Foto: Presiden Joko Widodo(Jpnn)

CILEGON, BCO – Presiden ke tujuh Republik Indonesia Joko Widodo, dijadwalkan mengunjungi Kota Cilegon untuk melaksanakan giat kunjungan kerja, pada Jumat, 06 Desember 2019.

Jadwal kunjungan Presiden Jokowi ini juga telah menyebar luas di jejaring grup media sosial whatsapp. Kamis, 05 Desember 2019.

Dalam kolom percakapan itu disebutkan, Presiden Jokowi akan menggunakan jalur udara dari Jakarta dan direncanakan mendarat di Hotel Patra Jasa Anyer atau yang sekarang lebih dikenal Patra Comfort, yang dilanjutkan menuju area Objek Vital Nasional PT Chandra Asri Petrochemical untuk melaksanakan peresmian pabrik Polyethilene PT CAP yang baru.

Dan berlanjut ke Alun-alun Kota Cilegon untuk melaksanakan peninjauan Mekaar Binaan PNM, usai dari Alun-alun Kota Cilegon, rombongan Presiden Jokowi akan melaksanakan shalat jumat di Masjid Al Ishlah Kota Cilegon, serta melaksanakan makan siang di Rumah Makan Bintang Laguna sebelum berangkat ke Tangerang Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kunciran – Serpong. []

0Shares