Jelang Pilkada, Polsek Cilegon Sita Ratusan Miras Kemasan Botol dan Oplosan

CILEGON, BCO.CO.ID – Ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merk disita petugas kepolisian Polsek Cilegon dari berbagai Toko Jamu di wilayah Kecamatan Jombang dan Kecamatan Cilegon, kafe yang tak memiliki izin berjualan miras, dan tempat-tempat rawan kejahatan, Jumat malam 20 November 2020.

Kegiatan razia dengan sasaran miras ini dilakukan kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif dari gangguan Kamtibmas jelang Pilkada Cilegon 2020.

“Kami amankan ratusan botol miras dari mulai miras oplosan dan yang merk-merk tertentu dari toko jamu dan kafe yang kita razia,” ujar Kompol Jajang Mulyaman, Kapolsek Cilegon, di Mapolsek Cilegon, Jumat 20 November 2020.

Berdasarkan hasil razia ini, Jajang melanjutkan, polisi berhasil mengamankan 503 botol miras. Selanjutnya, ratusan botol miras yang diedarkan dan memyalahi salah satu Perda Cilegon itu langsung dibawa ke Mapolsek Cilegon untuk dimusnahkan.

“Ada 300 botol miras yang bermerk dan 203 paket miras oplosan. Kita amankan di Mapolsek untuk dimusnahkan nanti,” tukasnya.

Ia mengimbau, agar warga di wilayah Jombang dan Cilegon untuk sama-sama menciptakan kondisi Kamtibmas yang damai agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar.

“Saya mengimbau warga untuk sama-sama saling menjaga dan membentengi diri dari peredaran miras ini, karena ini (miras) banyak mengandung mudaharatnya,” ujar Jajang. []

0Shares