Ibu Bawa Anak dan Tukang Rujak Buah Terserempet, Angkotnya Kabur

CILEGON, BCO – Dua pengguna jalan yang sedang melintas di Jalan Raya Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, atau tepatnya di sekitar Graha Sucofindo Cilegon diserempet kendaraan angkot, Minggu 1 November 2020.

Kedua pengguna jalan itu adalah seorang pengendara motor yang membawa anak dan tukang rujak yang sedang berjalan di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan warga yang sedang melintas di lokasi tersebut menuturkan, saat itu seorang ibu-ibu pengendara motor bersama anaknya disrempet angkot berwarna merah yang kemudian menabrak tukang rujak buah hingga gerobaknya rusak.

“Kronologinya korban ibu dan anak diserempet angkot sehingga oleng dan menabrak penjual rujak buah,” kata M Faruq kepada BCO.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan kepada korban. Atas insiden ini, korban mengalami luka ringan dan benjol pada sekitar wajah. Sementara tukang rujak buah langsung pergi meninggalkan TKP usai memindahkan gerobaknya ke pinggir jalan.

“Korban ibu dan anak, anak luka benjol dan baret berdarah di sekitaran muka,” jelas Faruq.

Angkot yang belum diketahui plat nomernya tersebut langsung kabur. “Iya angkotnya kabur karna orang-orang sekitar lebih mengutamakan menolong korban yang histeris karna anaknya luka-luka,” pungkasnya.

Saat ini korban telah dibawa pihak keluarganya untuk segera mendapatkan pertolongan medis. []

0Shares