Hujan Deras, Semalam 4 Motor Dicuri di RW07 Perumahan Warnasari

CILEGON, BCO – Hujan deras dini hari dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksi bejatnya. Seperti terjadi di Perumahan Warnasari, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jumat 10 Januari 2020.

Di Rt05 dan Rt06, Rw.07 perumahan padat penduduk ini, diketahui telah terjadi empat pencurian kendaraan bermotor roda dua dalam waktu semalam.

“Selamat pagi harap hati-hati untuk warga Cilegon. Di musim hujan untuk mewaspadai kendaraannya masing-masing, karena telah terjadi pencurian 4 unit motor di Rt05 dan Rt06, Rw.07, Perum Warnasari. Setiap Rt dicuri dua motor,” ujar Irsad, warga setempat kepada BCO.

Dikatakan Irsad, menurut informasi penjaga malam, aksi pencurian baru diketahui pada pukul 02.30 WIB. “Dari empat unit itu, satu motor Vario ditemukan warga di perkebunan dekat makam. Kejadian kisaran pukul 01.00 hingga pukul 02.30 WIB,” Irsad menuturkan.

Dihubungi terpisah, Ketua Rt06 Maman membenarkan peristiwa tersebut. “Iya pak. Semalam terjadi pencurian empat motor. Masing masing dua motor di Rt05 dan Rt06, RW07, Perumahan Warnasari,” ujar Maman.

Motor Vario milik warganya, kata Maman, ditemukan di perkebunan dekat pemakaman umum. “Kayaknya motor di dorong melalui jalan setapak tembus ke JLS (jalan lingkar selatan). Motor Vario ditemukan di arah makam, sesangkan tiga motor beat lolos. Saya sendiri dapat kabar tadi malam jam setengah tiga,” kata Maman.

Dikatakan, peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak berwajib. “Tadi sudah dilakukan oleh TKP oleh pihak kepolisian. Semoga pencurinya segera tertangkap,” Maman berharap.

Maman mengimbau kepada warganya agar senantiasa waspada dan membiarkan ruangan depan rumah dalam kondisi terang agar pergerakan orang mencurigakan dapat terlihat. []

0Shares