Hindari Jalan Berlubang, Warga Lebakdenok Tewas Terlindas Truk

CILEGON, BCO – Seorang Pengendara sepeda motor jenis Jupiter Z dengan nomor polisi A 3013 TQ yang diketahui berinisial W (24) warga Lingkungan Mekarjadi, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, tewas setelah terlindas truk bernopol BE 9406 CA, di Lingkungan Sukamaju, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Minggu malam 12 Januari 2020.

Korban yang tewas dengan kondisi mengenaskan ini sempat terseret truk hingga 10 meter dari lokasi kejadian. Petugas kepolisian juga sempat kesulitan mengevakuasi jasad tersebut dan terpaksa menggunakan dua unit forklip lantaran tubuh korban terjepit di antara roda truk bermuatan kedelai.

Seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, W yang saat itu sedang mengendarai sepeda motornya ini berniat menghindari lubang jalan. Namun nahas, korban malah jatuh dan masuk ke kolong truk hingga membuatnya terseret dan langsung tewas di tempat.

“Tadi sekitar jam 11.00 wib, waktu gerimis itu. Dia (korban) kan dari arah Anyer mau ngehindarin lubang jalan karena mungkin kehilangan keseimbangan akhirnya korban jatuh dan terlindas truk,” ujar Deni kepada BCO.

Saksi lain menyebutkan, pada waktu kecelakaan lalu lintas ini terjadi, dua kendaraan tersebut sedang berjalan beriringan sebelum pada akhirnya terlibat kecelakaan lalu lintas.

“Dua-duanya sama dari arah sana (arah Anyer). Karena si korban ngehindari lubang akhirnya jatuh disitu. Korbannya sendirian,” kata Rafi singkat.

Sementara itu, kasus kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani Satlantas Polres Cilegon. Selian itu, petugas juga mengamankan sopir truk dan membawa jenazah korban ke rumah sakit terdekat. Hingga berita ini ditulis, polisi masih belum memberikan keterangan perihal peristiwa tragis ini. []

0Shares