Gelar Rapat Dadakan Soal Covid-19, Ini Kata Walikota Cilegon

CILEGON, BCO – Pemerintah Kota Cilegon langsung menggelar rapat terbatas dengan untuk menyikapi intruksi Gubernur Banten yang menetapkan status KLB terhadap Covid-19 di wilayahnya.

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruang rapat walikota bersama pejabat eselon II, Edi mengatakan pihaknya mengikuti arahan Gubernur Banten dan menunggu hasil rapat yang akan dilaksanakan Senin, 16 Maret 2020 serat akan langsung menindaklanjuti hal tersebut di wilayah Kota Cilegon.

“Jadi menurut saya, tidak lebih dari apa yang disampaikan pak gubernur,” kata Edi Ariadi Walikota Cilegon kepada wartawan, Sabtu 15 Maret 2020.

Edi ingin, seluruh tempat-tempat umum yang berada di Kota Cilegon, baik itu instansi pendidikan, pemerintahan, kesehatan, dan industri untuk mengikuti aturan pemerintah.

“Sesuai dengan instruksi dari gubernur maupun presiden kiat akan mengikuti semuanya. Kalaupun memang harus libur, kemudian kita bekerja harus di rumah dan sebagainya kita akan mengikuti itu,” paparnya.

Masih kata Edi, Kadindik Kota Cilegon baru mewacanakan keputusan untuk meliburkan aktivitas sekolah

“Kalau baru wacana kita akan tetapkan sesuai apa yang kita keluarkan ini juga adalah seperti itu. Mulai besok atau seterusnya apakah nanti akan kita sikapi bagaimana mengatasi Covid-19,” jelasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mengaplikasikan pola hidup sehat demi menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit. []

0Shares